Video: Pemuda Perindo Riau Resmi Dilantik

RIAU – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Pemuda Partai Perindo Riau resmi dilantik kepengurusannya oleh DPP Pemuda Perindo di Hotel Mutiara Merdeka, Riau.

Ketua Umum DPP Pemuda Perindo, Effendi Syahputra bersama Sekretaris Jenderal DPP Pemuda Perindo Tantan Taufik Lubis melantik langsung kepengurusan DPW Pemuda Partai Perindo Riau yang akan diketuai oleh Dodon Delson.

“Kepengurusan Provinsi Riau adalah DPW ke-10 yang dideklarasi dan dilantik di seluruh Indonesia. Akan terus kita kejar sampai tuntas 34 provinsi akhir tahun 2016,” kata Sekjend DPP Pemuda Perindo, Tantan Taufik Lubis, Kamis (15/9/2016).

Menurutnya, dia menekankan perlu adanya optimalisasi kerja-kerja sayap pemuda untuk mengatrol elektabilitas Partai Perindo khususnya di Riau. “Saya ingin pemuda Perindo Riau ada di barisan terdepan untuk memenangkan Partai Perindo di pemilu 2019 nanti,” tutupnya.

Sementara itu, Ketua DPW Pemuda Perindo Riau, Dodon Delson mengatakan, pelantikan ini dihadiri ratusan kader pemuda Partai perindo dari seluruh Riau dan akan dihadiri pula oleh beberapa kepala daerah di Riau.

“Selain ratusan kader dan tokoh-tokoh di Riau kami juga sudah mendapat konfirmasi acara ini akan dihadiri oleh empat kepala daerah, yakni pak Gubernur Riau, Wali Kota Pekan Baru, Bupati Inhu dan Bupati Bengkalis,” kata Dodon.