Sambutan Hary Tanoesoedibjo di Pernikahan Effendi Syahputra

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo menghadiri pernikahan kadernya, Effendi Syahputra dengan putri Gubernur Kalimantan Timur Awang Faroek Ishak, Dayang Donna di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Mewakili mempelai laki-laki, Hary Tanoe memberikan sambutannya. Ia pun berterimakasih kepada para undangan yang telah hadir dalam acara sakral tersebut. Terlebih Effendi merupakan Ketua Umum Pemuda Perindo, salah satu sayap partai Perindo besutannya.

“Kami ucapkan terima kasih atas berkenan waktu, tamu undangan untuk hadir dalam resepsi pernikahan saudara kita, Effendi Syahputra kader kami, Ketua Umum Pemuda Perindo,” kata Hary Tanoe di JCC, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (3/8/2017).

Selanjutnya, Hary Tanoe berharap doa dari para hadirin agar pernikahan kedua mempelai diberkati dan dapat membangun rumah tangga yang harmonis, penuh cinta kasih yang mereka rajut hingga anak dan cucu.

“Doa restu bapak, ibu sangat diharapkan agar mempelai dapat mengarungi keluarga sebaik-baiknya. Kita berdoa semoga kedua mempelai berhasil menuju cita-citanya, kita doakan keduanya mampu mengarungi pernikahan,” pungkasnya.

Hadir dalam acara tersebut yakni Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Selain itu sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja yakni Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, Menteri Sekretaris Negara Praktikno, Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara dan Wakil Menteri ESDM Archandra Tahar juga turut menghadiri pernikahan