Presiden Jokowi dan Wapres JK Hadiri Pernikahan Ketum Pemuda Perindo Effendi Syahputra

JAKARTA – Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden, Jusuf Kalla menghadiri acara pernikahan Ketua Umum Pemuda Partai Perindo, Effendi Syahputra dengan putri Gubernur Kalimantan Timur, Awang Faroek Ishak, Dayang Donna di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat.

Pantauan Okezone, Minggu (3/9/2017) Jusuf Kalla tiba sekira pukul 19.20 WIB dan disusul oleh Jokowi beberapa saat kemudian. Keduanya sama-sama tidak didampingi sang isteri layaknya tamu undangan lainnya yang datang mengandeng pasangannya.

Mereka juga tidak menggunakan mobil dinas, Jokowi mengendarai mobil mercy warna hitam dengan nomor polisi B 1060 RFS. Ia mendapat pengawalan ketat dari Paspampres.

Sebelumnya, telah hadir Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo bersama istri Erni Guntarti, Ketua Umum Partai Perindo, Hary Tanoesoedibjo dengan isterinya, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo. Mereka datang lebih awal dari Jokowi dan Jusuf Kalla.

Sekedar informasi, selain Ketua Pemuda Perindo, Effendi juga seorang pengacara, ia menyunting Dayang pada 1 Juli 2017 yang lalu. Lamaran berlangsung di Kantor Gubernur Kaltim, Lamin Etam Ambors, Kalimantan Timur.