Pemuda Perindo Siap Hadir di Jambi

Konsolidasi yang terus dilakukan secara simultan oleh Partai Perindo juga merambah ke organisasi sayap kepemudaan Partai yang baru berusia satu tahun tersebut, Pemuda Perindo yang baru saja hadir langsung melakukan konsolidasi internal dalam rangka persiapan pembentukan di wilayah-wilayah seluruh Indonesia.

Ketua Umum DPP Pemuda Perido pada tanggal 23 Desember 2015 kembali melakukan kunjungan ke wilayah, kali ini kunjungan di lakukan ke Provinsi Jambi guna melakukan koordinasi dengan para calon pengurus DPW Pemuda Perindo Jambi.

“Jambi adalah salah satu provinsi yang paling siap secara infrastruktur dan SDM untuk membentuk kepengurusan nya, sehingga hari ini saya memang menjadwalkan hadir guna memberikan pembekalan juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi dengan para kader muda Partai Perindo yang nanti nya siap mendeklarasikan berdirinya Pemuda Perindo di Provinsi ini” Papar Effendi.

Dalam kunjungan tersebut Effendi Syahputra langsung disambut oleh para mandataris pembentukan Pemuda Perindo Jambi yang di Komandani tokoh muda Jambi Wisnu Sy Putra. Acara ramah tamah serta konsolidasi juga dilakukan di kantor DPW Partai Perindo Jambi yang juga dihadiri langsung oleh Ketua DPW Partai Perindo Jambi dr. Iskandar Budiman.

“Pemuda Peindo Jambi ini sangat full didukung oleh Ketua DPW Partai Perindo, sehingga saya berharap sinergy antara struktur partai dan nantinya dengan Pemuda Perindo ini akan mengefektifkan kinerja-kinerja Partai Politik, dimana Pemuda Perindo bisa fokus dalam melakukan rekrutmen kaderisasi pemuda untuk Partai Perindo” Jelas Effendi.

Diakhir pertemuan juga Effendi Syahputra menerangkan bahwa antusiasme generasi muda untuk terlibat dalam sistem politik praktis saat ini menginkat tajam, dan ini yang harus betul-betul ditampung oleh Pemuda Perindo, “Pemuda Perindo harus peka dengan kondisi bahwa politik kian hari kian diisi oleh anak-anak muda, maka kita juga hadir harus menjadi inkubator dan juga siap mencetak generasi-generasi baru politik Nasional” tutup Effendi yang kerap di sapa ESP tersebut