ESP tutup Roadshow Ramadhan Perindo di Medan Sunggal

Medan, Sabtu 03-Ags-2013. Rangkaian Roadshow Ramadhan Perindo Sumut ke Kecamatan-kecamatan di seluruh kota medan resmi ditutup di Kecamatan Medan Marelan, Gelaran hari terakhir Roadshow Perindo Sumut dilangsungkan meriah dan penuh keakraban di Jalan Sei Serayu Medan Sunggal.

Rombongan DPW Perindo Sumut yang dipimpin langsung oleh Ketua nya Effendi Syahputra dan DPD Perindo kota Medan yang kali ini dipimpin oleh Dharma Putra Sekretaris nya disambut oleh calon Ketua dan para pengurus Perindo kecamatan Medan Sunggal, acara juga dihadiri oleh beberapa caleg diantaranya Caleg PKPI DPRD Sumut Dapil 1A Benget Saroha Sitinjak, Caleg DPRD kota Medan dapil Medan-2 Partai Hanura Dewi Sinulingga yang juga merupakan wakil sekretaris DPW Perindo Sumut, dan para fungsionaris-fungsionaris dari masing-masing DPW dan DPD perindo.

Dalam sosialisasinya didepan kader dan masyarakat Medan Sunggal Effendi Syahputra kembali menegaskan tentang komitmen Perindo dalam melakukan gerakan perubahan dibidang ekonomi melalui wadah koperasi, dan agenda visi misi yang akan membuat Perindo berbeda dengan Ormas-ormas yang ada selama ini, sehingga dibutuhkan kader yang besar agar semua program ini dapat berjalan dengan baik. “kita akan segera meluncurkan program koperasi, sehingga masyarakat kecil yang selama ini memendam hasrat untuk membuka usaha kecil-kecilan tapi tidak punya dana bisa terakomodir dan bisa meminjam lewat koperasi Perindo nantinya” jelas ESP yang juga caleg DPR RI dari Partai Hanura Dapil I Sumut ini.

Acara roadshow disunggal kali ini diisi juga dengan Tausiyah dari al-ustadz kemudian diakhiri dengan tanya jawab dan ramah tamah sesama kader, ESP dalam penutupnya sekaligus menutup secara resmi kegiatan roadshow ramadhan perindo ini dan kegiatan nya dianggap sukses terutama dalam mempererat silahturahmi sesama anggota.