ESP Kembali Gelar Pasar Murah Win-HT di Medan Perjuangan

MEDAN 31/7/2013 – Setelah sukses menyelenggarakan pasar murah rakyat Win-HT di Medan Marelan, Effendi Syahputra Caleg DPR RI dari Partai Hanura untuk Dapil Sumut I kembali menggelar Pasar murah untuk rakyat di Kecamatan Medan Perjuangan, tepatnya di Jalan Mabar, Kelurahan Sei Kera Hilir Dua.

Agenda Pasar murah ini selain sebagai sosialisasi program Pencapresan Wiranto dan Hari Tanoesoedibjo atau yang dikenal dengan WinHT 2014 juga sosialisasi Effendi Syahputra sebagai Caleg DPR RI dari Partai Hanura Untuk dapil Sumut I, Perindo Sumut menurut ESP merasa berkewajiban untuk meringankan beban masyarakat terhadap lonjakan harga kebutuhan pokok sepekan menjelang lebaran, “ini partisipasi Perindo terutama dari pak Hari Tanoe ketua umum kami kepada masyarakat, mudah-mudahan dengan ini masyarakat akan terbantu sehingga dalam menghadapi Hari raya idul fitri” terang ESP.

Pasar murah ini sendiri dikelola pengurus Perindo Kecamatan Medan Perjuangan ini berlangsung selama seharian, dimana menurut koordinator lapangan pasar murah Win-HT Medan Perjuangan Irwansyah setiap paket sembako dijual seharga Rp25 ribu melalui kupon yang disediakan dan telah disebarkan sehari sebelumnya kepada masyarakat yang layak memang menerimanya. Jika di pasaran, harga paket sembako itu bisa mencapai Rp50 ribu lebih.

IMG 6106Di pasar murah Win-HT Medan Perjuangan ini, Perindo Sumut menjual 500 paket sembako setelah sebelumnya juga menjual 500 Paket di Medan Marelan. Paket yang dijual kepada masyarakat ini berisi 2 kilogram beras, 1 liter minyak goreng, 1 kilogram gula pasir, 2 bungkus bubuk teh, dan 2 bungkus mie instan, 1 Botol Sirup.

ESP juga menjelaskan akan ada satu titik lagi Pasar Murah Win-HT akan digelar, yakni di Medan Selayang.