ESP Gelar Buka Puasa Bersama Perindo Sumut

Ketua DPW Perindo Sumatera Utara Effendi Syahputra (ESP) menggelar acara berbuka puasa bersama Perindo Sumut di Kantor Sekretariatnya dijalan Abdullah Lubis Medan. Acara berbuka puasa dihadiri oleh ratusan kader Perindo baik dari kepngurusan tingkat kecamatan disekitar kota medan maupun dari perwakilan-perwakilan kepengursan Perindo tingkat Kabupaten Kota diseluruh wilayah Sumatera Utara.

Tampak hadir dalam acara tersebut dewan pembina Perindo Sumut Lundu Panjaitan, para fungsionaris DPW Perindo Sumut seperti Timur Panjaitan, AD Handoko, Iskandar, Hendra Utama, Joko Soekardi, OK Isan, dll. Acara yang diawali dengan silaturahmi dan kata sambutan dari Kecamatan-kecamatan Perindo di Kota Medan yang disampaikan oleh perwakilannya Irwansyah, Ketua DPC Perindo Medan Perjuangan. Dalam sambutannya Irwanysah mewakili teman-teman kecamatan sangat senang dan bangga bisa diundang dan berkumpul di acara ini, dan telah berikrar bersama-sama dengan teman-teman kecamatan lain untuk terus memperkuat jaringan Perindo di tingkatan Kecamatan di seluruh kota medan “Kami akan terus konsolidasi dan terus mengembangkan Ormas Perindo ini diseluruh kecamatan kota Medan” jelas Irwansyah tokoh masyarakat di Medan Perjuangan tersebut.

Sambutan hangat juga diberikan oleh perwakilan dewan pembina Perindo Sumut Bapak Lundu Panjaitan, menurut beliau semangat persatuan harus betul-betul ditanamkan dalam diri kader Perindo, sehingga Perindo akan benar-benar sesuai artinya yaitu Persatuan Indonesia untuk perubahan. “kader perindo harus betul-betul bersatu semua suku, semua agama, semua profesi harus solid sehingga ormas ini akan menjadi besar nantinya” jelas Lundu Panjaitan mantan Wagub Sumut tersebut.

Mewakili DPD Kota Medan, Dharma Putra Nasution dalam sambutannya menyatakan terima kasih atas segala macam bantuan maupun dukungan selama kegiatan ramadhan ini berlangsung, juga menyampaikan apresiasi terhadap ESP selaku ketua DPW Perindo karena terus turun nonstop ke kecamatan-kecamatan selama kegiatan ini berlangsung, dan jajaran Perindo Medan beserta jajaran ditingkat kecamatan  menyatakan siap memenangkan ESP menuju DPR RI ungkap Dharma yang juga sekretaris DPD Kota Medan tersebut.

ESP sendiri dalam sambutannya menyatakan apresiasi dan kekagumannya kepada Pengurus DPD Kota Medan dan Pengurus Kecamatan se-Kota Medan. “Militansi dan loyalitas terhadap organisasi kader-kader Perindo Medan berserta kecamatan-kecamatannya layak diacungi jempol dan menjadi contoh bagi kita semua, mereka bekerja bahu membahu demi kegiatan Roadshow ramadahan ini tak kenal lelah dan tidak sedikitpun berorientasi pada materi, masing-masing bekerja sesuai prosinya, ini layak menjadi teladan bagi DPD-DPD lain bahkan buat kami DPW Sumut sekalipun” ungkap ESP Caleg DPR RI Partai Hanura Dapil Sumut I tersebut.

Acara diisi dengan tausiyah yang sangat menarik perhatian dari para hadirin yang disampaikan oleh Al-Ustadz Abdul Madjid Syam, disela-sela acara juga dilaksanakan penyerahan santunan kepada Anak Yatim dari yayasana aceh sepakat, kemudian diberikan santunan juga kepada bayi kania, bayi usia 1 bulan yang terkana penyakit kanker Otak yang berasal dari keluarga yang tidak mampu dari Deli Serdang. Acara ditutup dengan santap malam bersama dan ramah tamah diantara sesama kader.