Effendi Syahputra Hadirkan Ambulans Layani Masyarakat Deli Serdang

Tokoh muda nasional asal sumatera utara Effendi Syahputra menyerahkan ambulans untuk dioperasionalkan oleh organisasi Pemuda Perindo di wilayah Kabupaten Deli Serdang.

Effendi yang merupakan Ketua Umum DPP Pemuda Perindo menjelaskan bahwa kebutuhan ambulans bagi rakyat sangat urgent sekali di Deli serdang, hal inilah yang melatar belakangi kenapa hal ini dilakukan.

“Harga penggunaan ambulans sangat tinggi terkadang rakyat sulit menjangkaunya, maka kita bantu masyarakat agar bisa memanfaatkan ini (ambulans) dan tentu ini juga sebagai bagian dari komitmen kami yang ingin memberikan pengadian diri kepada masyarakat khususnya masyarakat Deli Serdang,” terang Effendy, Sabtu (10/6/2017).

Tokoh muda yang menginisiasi gerakan ‘Deli Serdang Masa Depan’ ini juga menerangkan bahwa saat ini baru satu ambulans yang disediakan dan akan ditingkatkan kedepan sesuai dengan kebutuhan.

“Saat ini satu ambulans dan kita pusatkan di deli serdang, kedepan akan kita tambah sesuai kebutuhan masyarakat sehingga kehadiran nya benar-benar bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan nya” tutup pria alumnus FH USU tersebut.