Di Jogja, ESP Tegaskan Pemuda Perindo Andalkan Peran Tokoh Muda

YOGYAKARTA – Setelah sehari sebelum nya mendatangi Jawa Tengah, Ketua Umum DPP Pemuda Perindo kembali melakukan kunjungannya dalam rangka silaturahmi dan sosialisasi Pemuda Perindo ke Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Di Kota pelajar tersebut Effendi Syahputra langsung di terima oleh Ketua Partai Perindo DIY H. Sutarno, dan para jajaran pimpinan DPW Partai Perindo DIY.

Dalam kesempatan tersebut diadakan juga pertemuan antara calon mandataris dan pengurus Pemuda Perindo untuk Provinsi DIY, nampak diantaranya tokoh muda Saudara Agung dan Saudara Dino yang akan bersama-sama mengemban tugas untuk membentuk kepengurusan Pemuda Perindo di Kota Gudeg tersebut.

“Alhamdullilah hari ini kita berdiskusi banyak dengan teman-teman kader muda Perindo di Jogja, ini tentu menjadi daerah perhatian kita, karena jogja ini didiami oleh mayoritas penduduk usia muda yang sedang tugas belajar di kota ini, ini tantangan kita dalam mendulang suara pemilih pemula yang begitu banyak di kota ini” jelas Effendi.

Effendi juga meminta secara khusus kepada Ketua Partai Perindo DIY H. Sutarno untuk dapat membimbing serta menginisiasi pembentukan Pemuda Perindo sesegera mungkin sehingga dapat membantu struktur Partai Perindo DIY dalam menjalankan program-program kerja yang diamanatkan oleh DPP Partai Perindo.

“secara khusus saya minta kepada pak Tarno, untuk memilih dan mencari tokoh-tokoh muda potensial agar dapat memperkuat barisan pemuda perindo di DIY, dan saya lihat para pemegang mandat yang disiapkan saat ini cukup mumpuni dan cukup matang dalam berorganisasi, bung agung yang saya tahu adalah aktifis pergerakan yang juga merupakan pengusaha yang cukup dikenal di Jogja karta, sehingga tidak ada kekwatiran sedikit pun dari saya untuk memercayakan kepada beliau terkait pembentukan Pemuda Perindo di DIY ini” papar ESP.

Pada kesempatan tersebut Effendi juga meminta kepada para pengurus DPD-DPD se DIY yang kebetulan hadir untuk mensosialisasikan telah berdiri dan terbentuknya Organisasi Sayap Pemuda Perindo dan juga akan segera hadir diseluruh Kabupaten Kota diseluruh Indonesia.